Kamis, 23 Agustus 2012

KATA-KATA


 KATA-KATA MUTIARA



 Tuhan, aku menunggu seseorang yang telah Kau siapkan untukku. dia pasti jauh lebih baik, karena dia telah Kau rencanakan untukku.
Terkadang, saat mimpi kita terlalu tinggi, kita butuh seseorang untuk membangunkan kita.
Ini hatiku. Jaga baik-baik! Kalau kau merusaknya, maka kau juga akan "dirusak" oleh karma :D
senyum tak selalu melambangkan bahagia kok, banyak orang yang cukup cerdas menyembunyikan tangisnya dengan senyuman.
sedikit bingung, bagaimana cara jatuh cinta dengan cara yang normal? tanpa harus resah, gelisah, dan berlebihan seperti ini.
ketika ada yang pergi pasti ada yang datang, itulah siklus kehidupan, dan saat itu mungkin aku bisa menemukanmu.
Tersenyum dalam hati menangis.
membiarkan sahabatmu jatuh dikesalahan yang sama? Berarti kamu belum berusaha menjadi sahabat yang baik :)
Aku masih sering kau anggap bodoh dan kau abaikan, padahal perasaan itu ada dan nyata untukmu.
Selama ini aku tidak merasakan bahwa aku  mencintaimu tapi setelah kau pergi baru aku menyadari bahwa aku begitu mencintaimu.
Aku merelakan kau bahagia dengan yang lain saat ini, asalkan kau jadi jodohku.
Aku tidak akan menangisimu lagi, krena aku tau kau akan kembbali lagi bersamaku
jangan gunakan seseorang sebagai pelampiasan sakit hatimu karena jika orang itu tahu dya akan lebbih merasa sakit hati di bandingkan denganmu
banyak orang yang mengatakan “ngapain cich nangis Cuma gara-gara cowok”  kalau kamu merasakan seperti aku saat ini kamu tak akan mengucapkan hal itu
mencintaimu selalu ku lakukan....mlupakanmu tak akan pernah ku lakukan
Kebahagiaan berasal dari hati yang tulus, bukan dari senyum yang dipaksakan
"klo hidup sudah sempurna, kita hanya akan jadi manusia manja yg gak bisa belajar dari apapun"
kamu tahu gak, nyesek itu disaat kamu lebih milih dia dr pada aku yang bener² mencintaimu :* :(
Don't look at me like you really love me,Don't say you love me if you don't want me
aku memang tipe cewe yg sgt sgt pemilih dan maaf bila ternyata kamu lah yang inginku pilih ;)
Apa yg tidak membunuhku akan membuatku lebih kuat, termasuk cintamu ;)
Berharap PACAR yang sempurna? Bersiaplah JOMBLO seumur hidup!
Jangan pernah berikan harapan jika kamu tak mampu memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu daripada bahagia tapi palsu.
Sabar, kelak pasti ada sesuatu yang indah saat kita telah bisa melewatinya
Kayaknya kamu gak puas kalo gak bikin aku nangis....
Aku cewek hebat, jadi ga lemah apalagi gara-gara cowok ('^)
Pria inggris bertanya kepada pria muslim “ mengapa dalam agama anda pria tidak boleh menyentuh wanita?”, lalu pria muslim pun berkata “ apakah anda kenal dengan ratu elizabet?” pria inggris menjawab  “ tentu beliau adalah ratu kami” lalu pria muslim berkata “apakah anda bisa berjabat tangandngannya”,,,,,lalu pria inggris menjawab ”tidak. Karena beliau seorang ratu dan tidak semua orang dapat menyentuh tangannya”. Pria muslim pun menjelaskan, begitulah kedudukan wanita dalam islam, layaknya seorang ratu dan tidak semua orang dapat menyentuh tangannya.
Renungan bwt_ku dan kita semua........
gini nih sifat kita sekarang.....
  -  pacar sakit khawatirnya minta ampun tpi waktu ibu sakit cuek
- pacar udah di kado’in , ibu ultah di biarin
- pacar belum makan di tanyain, ibu blm makan biasa aja
- pacar marah (sedih), ibu marah ikut marah
- pacar minta pulsa di beli’in, ibu gaj ada uang di biarin
- btuh pacar setiap waktu, butuh ibu kalau ada mau
- sekarang giliran kamu sakit ke ibu, minta sesuatu ke ibu, di marah bapak ngadu ke ibu. Jika ibu meninggal....kamu hanya bisa nangis ;(
Jika memang sayang sama ibu.....sayangi beliau mulai dari sekarang.
ALLAH sebenarnya telah menyediakan penyelesaian atas kesulitan yang kita hadapi namun ALLAH tidak segera menurunkan penyelesaiannya karena ingin mengetahui seberapa besarnya cinta kita pada-Nya.
Jgn risaukan apa yg blm kita miliki tp risaulah dgn apa yg blm kita syukuri. Terkdg ALLAH memberi kita nikmat melalui masalah & memberi mslh melalui kenikmatan
Hal menyakitkan ketika tahu seseorang tak mencintaimu adalah bahwa dia menghabiskan begitu banyak waktu berpura-pura mencintaimu
Orang Idiot adalah orang yang menulis nama pacar di tangan dengan silet. Lalu menangis karena salah nama
#iWish kelak kedua orang tuaku dapat tersenyum lebar dengan hasil jerih payahku sendiri
Aku percaya kalau Tuhan itu Maha Adil
Tuhan pasti merencanakan yg terbaik buat ku dan tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan ku :') I believe it!
jika kecintaan kita kepada sesama hanya sebagai refleksi kecintaan kita kepadaNYA, maka jika mereka berkhianat kepada kita, kita tentu tidak akan merasa kecewa dan bersedih, karena kecintaan kita yg sesungguhnya hanya kepada Dzat Yg Maha Tidak Mengecewakan...
cinta kepada lawan janis adalah sunah...,cinta kepada ALLAH di atas segalanya..,karna DIA yg bisa memberikan kebahagiaan dunia dn akhirat..,
Siapa tidak merasa memiliki, tidak akan kehilangan"




0 komentar:

Posting Komentar